Pages

Pendidikan di Aceh

Aceh adalah kota yang dijuluki serambi mekkah. Sebagai kota yang diberi julukan seperti itu, Aceh seharusnya menjadi panutan bagi daerah lain dalam hal pendidikan. Akan tetapi, apa yang terjadi pada pendidikan Aceh hari ini? Sudahkah Aceh mampu melaksanakan pendidikannya dengan baik dan benar?

Pendidikan di Aceh sudah diusahakan dengan maksimal

Pemerintah Aceh sendiri telah melakukan berbagai hal dan usaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah Aceh. Tapi, semua itu tentu membutuhkan proses. Untuk mencapai suatu pendidikan yang baik, seluruh komponen "naggroe" harus berjuang bersama. Mulai dari pemerintah hingga seluruh warga Aceh. Bagi kita anak-anak Aceh sendiri, kita dapat melakukan usaha-usaha yang sesuai dengan kapasitas kita sebagai anak Aceh dan pelajar. Semua itu tentu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di negeri kita. 




SMA Negeri Modal Bangsa


          Jika kita menilik pendidikan di Aceh, kita pasti akan melihat profil sekolah-sekolah yang ada di Aceh. Salah satunya adalah SMA Modal Bangsa. SMA Modal Bangsa terletak di km 12,5 jalan Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.
         SMA Modal Bangsa memiliki visi dan misi untuk mencetak kader-kader bangsa yang memiliki potensi, intelegensi yang tinggi dan akhlak yang tinggi pula. Oleh karenanya, SMA Modal Bangsa terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan sistem pendidikannya sehingga mampu membawa perubahan bagi dunia pendidikan di Aceh.
         Keberadaan lembaga sekolah amat penting bagi kualitas suatu pendidikan. Oleh karenanya, untuk kemajuan pendidikan, sekolah harus terus berusaha meningkatkan diri dan mengembangkan potensinya. 


Pendidikan Aceh harus terus maju.

0 komentar:

Posting Komentar